CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Wedding tickers

Saturday, May 11, 2013

# 2 Review - Seserahan

Apa ya yang musti saya review tentang seserahan, berhubung udah ada photonya yuk mari sedikit cerita behind "The Seserahan" , Fyi ini aku bikin sendiriiii lhoooooo....*bangga gilak* dan banyak muji, "iihhh kreatif yaa..dan ada juga yang ngga percaya "Hah...masa sih bikin sendiri..bo'ong..ngga mungkin orang kaya lo bisa bikin" hahaha... pasti banyak yang ngga nyangka kalo saya ini agak sedikit kreatif, padahal mah ya ini karena saya udah ngga ada kerjaan di rumah alias udah resign jadi mau ngapain lagi coba selain bikin seserahan se-ciamik mungkin...hehehe...plus berbekal hasil googling selama masih jadi karyawan dengan key word "cara membuat hiasan seserahan" jadiii dehh berhasil bikin orang terpana dengan seserahan saya *narcisss abeeeess*

Seserahan saya ngga terlalu banyak dan yang biasa-biasa aja, ada sekitar 8 kotak exclude parcel buah dan kue-kue ya.. Alhamdulillah saya ngga perlu beli kotak seserahan karena tetangga sebelah rumah sangat berbaik hati minjemin... Aaaahhhh.... dompet saya agak bisa bernapas lega.. hehehe... lumayan kan satu set kotak seserahan bisa kurang lebih 150 ribuan, bener ga?ngga sempet hunting soalnya.. isinya 4 kotak kalo beli 2 set berarti 300ribuan..huehuehue.. lumayan kan bisa buat jajan mie ayam sebelum disuruh puasa mutih...

Oke ngga usah banyak cingcong.. ini dia penampakannya....





pita-pita pink itu juga DIY dan klo di perhatiin di kotak paling kanan belakang ada kain yang berbentuk bunga, untuk mukena juga saya buat berbentuk bunga.. sayang ketutupan sama kotak yang berisi tas.. Itu banyak yang tanya gimana cara buatnya, itu simple banget nanti kalo ada waktu luang saya kasih tutorial cara bikinnya ya.. Doain saya ngga males dan doain lagi ngga banyak cucian..hehehe... maklum ibu rumah tangga. Ini semua pure saya sendiri yang buat, soalnya pernah di bantuin sama dobret,mama n si kakak kedua..yang ada ngga jadi-jadi coz kebanyakan becanda dan ngga sepahamnya.. hahahaa... dobret bilang di giniin aja,mama bilang gituin aja, kakak kedua bilang diiihhh kaya sawi layuu itu anduknya..(niatnya pengen di bikin kipas malah dikata sawi layu) Zzzzz... udaaahh ngga usah dibantuiiinnn.. dan taraaaaa jadi deh seserahan saya.. Puasss bangeeett sama hasilnya... hehehe.. terimakasih udah mampir ke blog saya.. :)

No comments:

Post a Comment