CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Wedding tickers

Saturday, February 6, 2010

Kangen Patas 9A

Waktu kemaren pulang kerja liat bus Patas 9A Bekasi-Senen.. hahahha.. kangen juga naik itu.. Gw sudah seminggu libur kuliah.. jadi ga naik dulu. Pernah punya pengalaman buruk naik patas 9A ke kampus, klo naik bis gede gtu klo dah mau sampe kan musti siap-siap berdiri deket pintu buat turun klo ngga bisa kelewatan.

Waktu itu masuk kuliah jam setengah 7 naik lah patas 9A dari Jati bening, begitu dah mau tempat turun tiba-tiba bus nya belok ke kanan.. Dia masuk ke jalur busway.. Ohhh... Nooo... kan gw mau turun.. alhasil gw diturunin di jalur busway dan.. Yaaaaakkkkk gw ada di tengah2 Jl.Raya Kramat yang super rameee..bener2 di tengah jalan berdiri di pembatas busway yang sekecil itu.... Siiaaaaalllll bapak supppiiiirrrr 9A. Gw masih terpaku diem berdiri di tengah-tengah tanpa bisa nyebrang kemana karena jalanannya rame bgt.. jam pulang kantor pulaaa. Waktu itu gw liat ke sebelah kiri gw and.... Taraaaaaaaaaaaaaa.... ada Buswaaaaaayyyyyyyy.....ke arahhh gw....Aaaaaaaaaaaa!!!!!! yang bisa gw lakuin cuma melukkk tas sambil merem.. gw inget bgt buswaynya ngasih lampu dim ke gw.. (ceritanya mau berkomunikasi sama gw n kasih isyarat klo ada busway..)gmn klo dia nglaksonin.. bisa loncat gw..secara klaksonnya gede banget... lebih menegangkan dari naik semua wahana yang ada di Dufan.. gw cuma berjarak kurang dari 1/2meter dari busway yang lagi melaju kenceng...waktu lewat di belakang gw angin nya berasa bangeeeetttttt...sampe bikin kaki gw gemeteran di depan gw mobil motor lagi pada berseliweran di belakang gw busway segede gaban lagi lewat.. ngebuutt lagi... ga liat apa pak pilot busway ada orang.. pelan2 aja knp.. Dalam hati cuma bisa ngucap Ya Allah.. Ya Allah.. tapi Allhamdullilah  akhirnya selamet n bisa nyebrang juga..

Sejak kejadian itu gw mending turun agak jauhan n gpp deh jalan kaki agak jauh dari pada di turunin di tengah2 jalan lagi.  Buat bapak-bapak supir Bus... apapun busnya.. tolong perhatiin juga ya keselamatan pengguna jalan yang lain.

No comments:

Post a Comment